Minggu, 01 April 2012

PT.Jamsostek Bekerjasama Dengan Bukopin Bangun Apartemen di Surabaya.

PT.Jamsostek Bekerjasama Dengan Bukopin
Bangun Apartemen di Surabaya.

JAKARTA - PT Jamsostek akan memperkuat penetrasi pasar ke kalangan pekerja kelas menengah ke atas. Untuk memenuhi tuntutan dari segmen pekerja kelas menengah ke atas, perusahaan pelat merah ini tengah menjajaki untuk membangun satu apartemen di Surabaya.

Ini masih dalam penjajakan. Masih sedang kami bicarakan. Tapi langkah ini sebenarnya untuk menjawab pertanyaan dari kalangan pekerja menengah ke atas yang menganggap kita selalu mengutamakan pekerja kelas menengah bawah, ujar Kepala Kanwil VI Jamsostek, Junaedi, seusai acara Coffee Break yang digelar kabarbisnis.com di Black Canyon Coffee, Surabaya Town Square, Kamis (29/3/2012).

Sekali lagi ini akan menjawab keinginan peserta Jamsostek dari kalangan menengah atas yang saat ini jumlahnya mencapai sekitar 20% dari 1,3 juta peserta aktif kita, imbuhnya.
Dia mengatakan, kebutuhan apartemen di Surabaya untuk pekerja kelas menengah atas memang sudah semakin besar. Seiring dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus membaik, kesejahteraan pekerja kelas menengah ke atas juga semakin terkerek. Gaya hidup mereka juga berubah dan menginginkan tempat tinggal yang praktis seperti apartemen.

Untuk merealisasikan pembangunan apartemen itu, Jamsostek akan bekerja sama dengan PT Bank Bukopin Tbk. Nantinya, pekerja yang telah menjadi peserta Jamsostek bisa memanfaatkan skema pembiayaan khusus untuk membeli apartemen tersebut.
Target kami sih akan terealisasi di tahun ini. Kalau lokasinya akan kami lakukan survei, tapi kami menginginkan di daerah Lingkar Timur Surabaya, ujarnya.
Untuk harga jual, menurut Junaedi masih akan dibicarakan, diperkirakan akan berada di kisaran Rp200 juta ke atas. [leo bmb ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar